Hanya Dengan Menggunakan Kacang Hijau, Cacar air bisa hilang tanpa bekas loh! Begini nih caranya!!


Menyembuhkan penyakit cacar tidak sulit, asal cukup istirahat dan rajin minum obat yang diberikan dokter. Ada juga bahan-bahan alami yang bisa membantu pemulihan dari penyakit cacar, kacang hijau salah satunya.


Penyakit cacar memang umum terjadi, namun pasti sangat mengganggu aktifitas sehari-hari bila tengah mengalaminya. Penyakit cacar relatif mudah untuk diatasi bila tahu cara menanganinya. Cara menyembuhkan penyakit cacar pun sudah beragam, baik yang alami maupun modern.

Salah satu cara menyembuhkan penyakit cacar yang alami adalah dengan menggunakan kacang hijau. Bahan dapur satu ini ternyata bermanfaat untuk membantu pemulihan tubuh saat terkena penyakit cacar.

Kacang hijau mengandung banyak vitamin dan nutrisi penting, seperti protein, vitamin B dan mineral. Kandungan ini berfungsi untuk membantu pembentukan sel baru dan membuang sel-sel yang telah rusak dalam tubuh. Selain itu, vitamin B yang ada dalam kacang hijau juga dapat membantu melancarkan aliran darah sehingga dapat membersihkan kulit dari dalam. Mineralnya mempercepat pemulihan tubuh.

Selain mempercepat pemulihan penyakit cacar dengan cara mengonsumsinya, kacang hijau juga bisa mengeringkan cacar air dengan cepat. Caranya adalah dengan mengoleskan kacang hijau yang telah dihaluskan ke tubuh. Diamkan hingga kering, lalu bilas dengan air. Bila dilakukan setiap hari, bintik-bintik cacar akan cepat mengering dan hilang tanpa bekas.

Begitu kaya manfaat kacang hijau untuk mempercepat pemulihan saat terkena penyakit cacar. Jangan lupa diimbangi dengan menjaga kesehatan tubuh dan makan makanan yang sehat ya.

semoga bermanfaat
loading...
Loading...
Back To Top