Luar Biasa!! Inilah Manfaat Biji Pepaya yang Sudah Terbukti Ampuh Bisa Turunkan Kolesterol Dalam 2 Minggu!! Begini Caranya!!

Sedikit yang tahu apabila biji pepaya yang umum kita buang, kenyataannya punyai segudang manfaat. Salah-satunya, untuk singkirkan beberapa racun yang menumpuk di usus serta lever kita.


Riset tunjukkan, toksin bisa menumpuk sampai seberat delapan kg dalam usus kita.

ekstrak biji pepaya bahkan juga bisa pula bikin perlindungan ginjal dari racun yang menyebabkan permasalahan gagal ginjal. Biji pepaya dapat juga membunuh parasit dalam bersarang dalam pencernaan.

Dokter Wahyu Triasmara, dalam Club Diet Sehat Berbarengan dr. Wahyu Triasmara - DrW, di Facebook pada 28 Februari 2015, menjelaskan, biji pepaya juga mempunyai kandungan zat antikolesterol yang hebat.

Mengkonsumsi biji buah pepaya berguna sebagai anti-oksidan dalam darah. Ini teruji dalam riset mengenai juice biji buah pepaya, melalui langkah utama bisa menurunkan kandungan cholesterol serta LDL (lipoprotein densitas rendah), dan tingkatkan kandungan HDL.

ekstrak biji pepaya ini memiliki kandungan alkaloid, flavonoid, tanin, saponi anthraquinones, serta anthocyanosides.

Karenanya ada kandungan ekstrak itu, biji pepaya ini memiliki dampak hipolipi demia serta anti-oksidan dalam darah yang mengagumkan.

efek hipolipi demia ini, demikian bermanfaat untuk therapy alternatif hipolipi demia yang karena ada lemak nabati atau kolesterol dalam jumlah demikian tinggi.

Tentang, saponin yang ada pada biji pepaya, bermanfaat untuk menurunkan aktivitas cholesterol serum seperti aksi resin, yakni dengan kurangi aliran entrohepatik asam empedu.

Melalui penghambatan reaksi oksidasi cholesterol LDL ini jadi bisa turunkan kandungan cholesterol darah. Kandungan Fitokimia mempunyai peran aktif untuk menghindar penyakit. Sebentar Flavonoid yakni anti-oksidan yang bisa menangkap radikal bebas, " tuturnya.

Lantas, bagaimana langkahnya agar bisa mengkonsumsi biji pepaya yang menyehatkan itu?

Ada dua langkah 

  • Langkah pertama

biji pepaya itu diblender serta dihidangkan seperti kita buat juice.
  • Langkah kedua

dengan mengeringkannya, serta memblendernya, sebelumnya lantas menyeduhnya seperti kita menyeduh kopi.

Untuk langkah ke-2, begini langkah yang perlu diakukan.
  1. Bersihkan biji pepaya, lalu jemur 2-3 hari.
  2. Sesudah kering, jus/tmbuk biji pepaya itu sampai jadi serbuk.
  3. Ambillah satu sendok teh serbuk serta campur dengan satu gelas air hangat.


Dapat digabungkan dengan madu atau sedikit gula supaya perasaan lebih nikmat. (Atau dapat di buat Juice selekasnya campur daging buah pepaya dengan bijinya serta minum 1-2 gelas juice biji pepaya itu sehari-hari).

Buktikan dalam 14 hari pencernaan anda semakin sehat tubuh semakin bugar. Saya serta keluarga telah cobanya, orang-tua saya yang lebih dahulu cholesterol 270, dalam 10 hari jadi 170.

Pasien saya juga sudah mengaplikasikan langkah tersebut. Aman serta alami...., " pungkas dokter Wahyu

Sumber :http://www.9mediasehat.com/
loading...
Loading...
Back To Top