Cukup Gunakan Kulit Jeruk, Terbukti Ampuh Hilangkan Jerawat dan Komedo Dengan Mudah dan Alami!! Begini Caranya!!

Apakah wajah Anda penuh dengan komedo ? jika iya maka jangan khawatir karena untuk mengusir atau menghilangkan komedo diwajah terutama di bagian hidung sangatlah mudah. Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli berbagai macam produk perawatan wajah penghilang komedo karena sebenarnya ada banyak sekali bahan alami murah meriah yang bisa kita gunakan untuk mengatasi masalah komedo ini. Salah satu bahan alami yang cukup bisa diandalkan untuk membersihkan komedo di dhidung Anda adalah kulit jeruk.


Berbicara tentang komedo, komedo sendiri merupakan masalah  kulit yang disebabkan adanya kotorang yang tersumbat pada pori-pori kulit wajah. Komedo dibagi menjadi 2 jenis yaitu komedo putih dan komedo hitam. Komedo putih lebih sulit diatasi karena komedo putih disebabkan sisa make up yang menyumbat pori-pori kulit wajah, sedangkan komedo hitam disebabkan oleh kotoran, debu, polusi atau lain sebagainya.

Ada banyak sekali cara ampuh menghilangkan komedo yang bisa anda coba. Salah satunya adalah menghilangkan komedo dengan kulit jeruk, yang bermanfaat untuk membuka pori-pori wajah yang tersumbat dan mengeluarkan komedo dibaliknya.

Manfaat kulit jeruk untuk perawatan wajah, penggunaan kulit jeruk akan membantu mengangkat sel kulit mati dan kulit wajah. Selain itu kulit jeruk juga memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah, mengatasi noda bekas jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, dan juga mampu menghaluskan kulit hingga nampak lebih bersinar.

Bagi sebagian besar orang, kulit jeruk mungkin dianggap sampah dan buang begitu saja. Hal tersebut tentu sangat kita sayangkan. Kulit jeruk memiliki banyak manfaat yang masih bisa kita manfaatkan, salah satu dari manfaat kulit jeruk yaitu untuk mengatasi masalah komedo. Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Berikut caranya :

1. Setelah kulit jeruk dalam kondisi kering sudah siap, blender hingga halus.
2. Taruh bubuk kulit jeruk dalam sebuah wadah bersih.
3. Campurkan dengan susu cair agar membentuk pasta.
4. Gunakan campuran ini untuk masker wajah dengan mengoleskannya secara merata ke seluruh wajah.
5. Diamkan selama 20 hingga 30 menit.
6. Bilas menggunakan air bersih.


Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Atasi Komedo Dengan Kulit Jeruk. Bagaimana mudah sekali bukan untuk mengatasi masalah komedo. Selamat mencoba, semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.
loading...
Loading...
Back To Top