Inilah Manfaat Minyak Bawang Putih Untuk Mengatasi Flu/Influenza Atau Batuk Pilek Pada Balita!!

Manfaat Bawang Putih Untuk Obat Herbal Flu/Influenza Atau Batuk Pilek Pada Balita. Sedih dan sedikit panik…..itu yang dirasakan oleh orang tua… ketika buah hati terkasihnya jatuh sakit. Apalagi bila si kecil masih balita (dibawah lima tahun) dan belum fasih bicara dan menjelaskan apa yang dirasakannya. Sakit yang sering dialami oleh anak balita biasanya adalah flu atau influenza / batuk dan pilek.


Pada anak balita yang sensitif penyakit flu yang ditandai dengan batuk dan pilek yang diobati dengan obat kimia untuk mengatasi pilek yang diberikan oleh dokter kadang justru membuat si kecil muntah muntah beberapa menit setelah minum obat.

Rasanya jadi sia sia sudah membeli obat flu yang mahal dan memberikannya pada si kecil tapi justru malah dimuntahkan kembali. Tapi jangan menyerah, bila itu yang terjadi jangan panik gunakan saja obat herbal untuk mengatasi atau menyembuhkan penyakit flu atau influenza / batuk dan pilek yang dialami si kecil.

Obat herbal untuk menyembuhkan penyakit flu atau influenza / batuk dan pilek yang dialami si kecil dapat dengan mudah ditemukan di dapur anda.

Ya, di dapur anda ambillah 1 siung bawang putih. Kupas dan buang kulit bawang putihnya, kemudian anda cuci bersih bawang putih tersebut. Setelah itu tumbuk halus/ ulek bawang putih sampai benar benar halus.

Langkah selanjutnya bawang putih yang sudah halus campur dengan minyak zaitun/ minyak goreng biasa kira kira seujung sendok teh. Segera setelah ramuan tersebut siap, maka oleskan secara merata ke seluruh bagian punggung, perut dan dada dari si kecil yang menderita flu atau influenza / batuk dan pilek.

Aroma bawang putih yang khas seperti aromaterapi, yang biasanya segera membuat si kecil yang diolesi ramuan bawang putih tersebut kira kira 15 menit kemudian akan membuat si kecil merasa rileks, mengantuk dan tertidur.

Jangan lupa sebelum mencoba mohon perhatikan, bila anak anda memiliki kulit sensitif coba dulu oleskan sedikit ramuan tersebut dibagian lengan si kecil. Bila dalam 30 menit tidak muncul merah pada tubuh si kecil maka penggunaan tips herbal bawang putih ini dapat dilanjutkan pada si kecil. Bila muncul kulit menjadi merah maka kurangi dosis jadi 1/4 bawang putih ukuran sedang. Oleskan pada bagian leher, dada, perut dan punggung saja oleskan lembut saja bukan digosok keras.

Pemakaian Obat herbal bawang putih untuk flu/ batuk dan pilek yaitu bila flu si kecil parah bisa 3 kali sehari. Minimal pemakaian 2 kali sehari …..

Jadi bila si kecil terkena flu jangan panik segera obati dengan obat herbal dari bawang putih untuk mengatasi flu atau influenza / batuk dan pilek Pada Balita.

Di larsir dari blog jejakritautami.blogspot.co.id
loading...
Loading...
Back To Top