Luar Biasa!! Inilah Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan!! Berikut Penjelasannya..!!

Manfaat dan khasiat daun sirsak akhri-akhir ini begitu booming dan populer di dunia kesehatan. Terlebih karena fungsi daun sirsak dalam membasmi penyakit kanker serta mencegah tubuh dari kanker. Isu serta informasi ini bukanlah isapan jempol semata, karena memanglah daun sirsak ini memiliki kandungan sejumlah zat serta senyawa didalamnya, sampai manfaatnya begitu kentara dalam menyembuhkan penyakti kanker atau penyakit akibat sel upnormal yang tumbuh pada tubuh.


Kandungan dalam daun sirsak diantaranya yakni senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Bekal dari senyawa inilah daun sirsak memiliki kandungan Manfaat serta Khasiat yang mengagumkan. Apakah cuma sebatas untuk permasalahan kanker, sepertinya manfaat daun sirsak tak berhenti di sini saja, namun daun sirsak berguna juga untuk beberapa penyakit yang lain. Berikut untuk lebih jelasnya:

1. Manfaat daun sirsak menyembuhkan kanker
Untuk pasien kanker saat ini dapat menggunakan daun sirsak sebagai obat dalam melawan kanker. Menurut riset kalau efek dari air daun sirsak 100 kali lipat lebih kuat dalam melawan kanker dibanding dengan kemoterapi yang menggunakan duit berjuta-juta. Bahkan bukan sekedar itu, manfaat daun sirsak lebih terasa serta semakin besar karena air daun sirsak cuma akan melawan beberapa sel kanker yang tumbuh tidak normal serta membiarkan sel normal untuk hidup seperti biasa.

Langkahnya yakni : ambillah 100 lembar daun sirsak yang telah tua serta masih segar dan rebus dalam 3 gelas air, rebus sampai airnya tersisa 1 gelas saja. Minum air rebusan ini 2 x dalam sehari selama 2 minggu.

2. Manfaat daun sirsak menyembuhkan bisul
Bisul yang tumbuh dengan tak wajar di tubuh kita dapat pula diusir dengan memakai daun sirsak, ambillah 5-10 lembar daun sirsak muda serta remas sampai hancur, oleskan pada bisul yang meradang, lakukan beberapa kali sampai bisulnya mengempes serta kering.

3. Menyembuhkan batuk ringan
Daun sirsak juga bermanfaat untuk menyembuhkan batuk ringan. Langkahnya gampang saja yakni dengan meremas 7 lembar daun sirsak muda, tampung airnya serta minum setiap pagi sebelum anda mengonsumsi makanan apapaun. Saksikan reaksinya.

4. Daun sirsak menyembuhkan asma serta sesak nafas
Sesak serta asma dapat juga sembuh dengan daun herbal sirsak ini. Langkahnya yakni dengan meremas 7 lembar daun sirsak yang menjadi sarang semut rang-rang. Remas sampai ada airnya 1/2 gelas, minum air itu setiap paginya sampai asma anda sembuh.

5. Manfaat daun sirsak menyembuhkan sakit pinggang
Anda punya masalah dengan pinggang, sakit pinggang, sering lenu dipinggang serta keluhan yang lain dipinggang. Obati penyakit ini dengan daun sirsak, yakni dengan merebus 20 lembar daun sirsak dalam 5 gelas air, rebus sampai airnya tersisa 3 gelas, minum setipa harinya 1x dengan jumlah 3/4 gelas.


Demikianlah sebagian khasiat serta manfaat daun sirsak yang jarang di ketahui orang. Coba pakai ramuan alami ini untuk menyembuhkan berbagai penyakit berat seperti kanker serta lain-lainnya. Anda tak perlu kerumah sakit untuk kemoterapi yang justru membuat anda botak atau sel normal anda lenyap. Dengan meminum air rebusan daun sirsak maka sel upnormal bakal di usir dari tubuh hingga terhindari dari kanker dan lain-lain.

Sumber :http://www.9mediasehat.com/
loading...
Loading...
Back To Top